Jumat, 08 Agustus 2008

Sejarah Cinta

Banyak orang bercinta tapi tidak tahu apa sebenarnya cinta itu. Maka sebelum kalian bercinta cobalah untuk pahami makna-makna cinta di bawah ini



Versi teori Darwin:
CINTA adalah CIumaN Tanpa Akhir.
Jadi cinta monyet itu ciuman tanpa akhir dengan monyet.


Versi para Ilmuwan:
CINTA adalah Cuma INgin TAhu.
Jadi segala yang dilakukan seperti meraba, ciuman, hubungan intim, itu dilakukan hanya sebagai percobaan. Dan CINTA PERTAMA masih diragukan kenikmatannya untuk itu perlu dilakukan percobaan berulang-ulang.


Versi budaya Timur:
CINTA adalah Cuma ImpiaN kiTA
Jadi segala perbuatan seperti seks, ciuman dll, hanya dapat dilakukan oleh orang yang sudah menikah sehingga banyak anak-anak remaja terutama yang nggak punya pacar akan sering melakukan onani.


Versi budaya Barat:
CINTA adalah Cuma Ingin Nikmati Tubuh Aja.
Jadi semua kegiatan hanya untuk hubungan intim... seks... seks… dan… seks….! Dan hubungan ini bukan hanya dilakukan oleh sepasang kekasih namun sesama temen pun sering melakukan seks bahkan sepasang tuan dan anjingnya dapat melakukan hubungan ini. Sebenarnya ini merupakan pengembangan dari teori para ilmuwan. Tapi di sini ada unsur pertanggungjawaban, di mana para wanita yang nanggung dan para lelaki yang jawab.


Versi budaya Timur Tengah:
CINTA adalah CerIta yaNg TAbu
Kelompok ini menganggap bahwa bercerita seks… adalah dosa. Mereka berpakaian pun amat tertutup bahkan matanya tertutup. Hal ini menimbulkan banyak pertentangan di kalangannya sehingga munculah CINTA BUTA artinya Cer-I-ta yaNg T-er A-syik BU-kan TA-bu. Tak heran jika banyak anak muda-mudi yang rela mati demi menikmati berhubungan seks.


Versi prajurit
CINTA adalah Cara INisiatif TArung
Ini menjelaskan tentang betapa banyaknya pertarungan yang dialami oleh pasangan, baik pertarungan di muka umum ataupun dalam kamar. Ini juga menjelaskan macam-macam gaya dan cara dalam bertarung seperti seks gaya nungging, jongkok, kupu-kupu, gaya berdiri bahkan berlari.

0 komentar:

 
Maryahh's Journey © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina