Minggu, 13 Juli 2008

mengejar ...

Ada banyak hal yang bisa kita kejar.. Contohnya lagu Ari Lasso, yang judulnya Mengejar Matahari. Tapi, ne omong kosong aja ya kann.. Sapa juga yang mau ngejar matahari.. Hehe..
Ada lagi mengejar cita & cinta. Nah, kalau yang ini masih bisa masuk akal. Tapiii.., bukan itu yang aq maksud. Basi banget kalau hari gini ngomongin cinta melulu. Yang aq maksud tuh adalah.. eng ing engg... Mengejar Layang-Layang. Agak sedikit aneh seh.. Awalnya aq juga berpikiran yang sama seperti yang ada di dalam pikiran kalian. Buat apa seh capek2 ngejar layangan?? Beli aja kan murah.. Bukan begitu?? (kayak dosen yang lagi presentase yaa.?? Hehee..)
Kejadian ini terjadi waktu aq lagi nyantai di teras rumah. Lg asyik2 menghayal, tiba2 terdengar suara gaduh. Kirain ada yang demo kenaikan BBM, ternyata anak2 yang lagi teriak2, sambil lari2, mengejar layangan yang putus, dan sepertinya menuju ke arah rumahku. Iseng2, aq ikutan lari, menuju layangan, berhubung aq yang paling tinggi, HAAPPPP... Dapatt,.!!! Horeeee.... Hehe.. Sejak saat itu barulah aq tau kenikmatan ML, a.k.a Mengejar Layangan.. Hehee.. Semua anak2 yang tadi kecewa..
Bodo amat.!! Sapa suruh lama gedenya.. Hwehwehwee..

0 komentar:

 
Maryahh's Journey © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina